Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Baitul Muthi’in

LEBAK– Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto bersama anggota menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baitul Muthi’in di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana,Kabupaten Lebak. Minggu (16/10/2022)

Turut hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Kyai Sofyan Sauri dari Gunung Kencana, Kh. A.Syihabulkhudri Kerta Banjarsari, Qori Kyai Aan Hidayat Gunung Kencana,Qori Cilik M.Najmudin Al-Ahmadi, Kapolsek Gunung Encana, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ketua panitia.Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto,mengatakan.
“Hari ini kami dari Polsek Gunung Kencana menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW, di Desa Gunung Kencana, di Masjid Baitul Muthi’in, sekaligus memberikan himbauan kepada para jamaah warga masyarakat Gunung Kencana yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad.SAW.

“Kami juga dari jajaran Polsek Gunung Kencana memberikan himbauan kapamtibmas kepada warga masyarakat agar berhati-hati untuk menyimpan kendaraannya baik kendaraan roda dua dan roda emapat agar di parkir di tempat yang aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Kapolsek Gunung Kencana.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …