Kapolsek Jawilan Salurkan Sembako ke Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

Angin puting beliung, yang memporak porandakan Ratusan rumah warga, di beberapa Desa di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Guna membantu meringankan beban warga, yang terkena musibah angin puting beliung tersebut. Pemerintah Daerah Serang melalui unsur muspika Jawilan, menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K., bersama unsur muspika turut memberikan bantuan sosial, berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

“Bantuan sosial berupa sembako, kami serahkan kepada masyarakat yang tertimpa bencana, dan diterima langsung oleh masing-masing kepala keluarga korban,” tutur Kapolsek, Selasa (28/3/2023).

Hal itu dilakukan, lanjut Kapolsek Jawilan sebagai bentuk keprihatinan, dan kepedulian atas musibah bencana yang dialami warga, khususnya di beberapa Desa di kecamatan Jawilan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami bersama unsur muspika, terhadap para korban bencana angin puting beliung. Mudah-mudahan saja, bisa membantu meringankan beban para korban,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga turut menyemangati para korban, agar tetap tabah, sabar dan ikhlas, dalam menerima musibah bencana tersebut.

“Semoga bantuan Ini, bisa sedikit meringankan, sekaligus bermanfaat bagi warga, yang rumahnya terkena angin puting beliung,” pungkas Kapolsek Jawilan saat menyalurkan bantuan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …