Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Ucapan Selamat dan Hadiah Kepada Personel Yang Ulang Tahun

Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Ucapan Selamat dan Hadiah Kepada Personel Yang Ulang Tahun

SERANG Salah satu bentuk kepedulian pimpinan dan anggota di Polsek Kopo Polres Serang adalah ucapan selamat dan pemberian hadiah dari Kapolsek Kopo bagi anggota yang berulang tahun.

Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, pemberian simpati kepada anggota yang berulang tahun tersebut usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Kopo. Rabu (15/02/2023).

Tidak hanya itu pemberian hadiah kepada anggota yang ulang tahun rutin dilakukan oleh IPTU Satibi, M.H. Setiap bulannya, pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, dengan ulang tahun ini harus dapat diambil hikmah, mawas diri dan menyiapkan bekal untuk kehidupan di akhirat kelak.

Lanjutnya, dengan bertambahnya usia, ia mengharapkan kepada anggotanya agar terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ke depannya. Baik dalam ibadah atau hablum minallah dan sesama manusia atau hablum minannas.

“Saya mengharapkan kepada personel menjalankan tugas negara sesuai dengan amanat undang-undang dan niatkan sebagai ibadah,’ pungkasnya.

Kapolsek mengucapkan selamat ulang tahun bagi anggota, semoga panjang umur dan terus bermanfaat bagi masyarakat, tabung amalan kebaikan di dunia, dan salam hormat buat keluarga

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …