Kapolsek Kopo Polres Serang Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Kopo

Serang – Dalam rangka membina dan meningkatkan harmonisasi ulama dan Umaro, MUI Kecamatan Kopo mengadakan kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali bertempat di Masjid setiap Desa se-Kecamtan Kopo. (29/8/2022).
Pengajian bulan ini diselenggarakan di Masjid Jami’ Ar-Riyadul Jannah Kp. Sebe Desa Rancasumur, pengajian yg diinisiasi MUI Kecamatan Kopo ini dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Kopo KH. Asmuni yg juga dihadiri oleh Camat Kopo, Kapolsek Kopo, Ketua KUA Kopo, para Alim Ulama, para Ustadz dan masyarakat setempat.
Melalui kegiatan ini, diharapkan terbangun harmonisasi ulama dan Umaro serta masyarakat, selain pengajian Kitab yang di bacakan oleh Ustadz Madromli juga penyampaian pesan Kamtibmas, agar masing-masing warga masyarakat peduli terhadap diri, keluarga dan lingkungannya.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kopo menyampaikan pesan agar bersama-sama kita melestarikan kegiatan pengajian ini, agar bisa saling mengingatkan dan berbagi pengetahuan, selain itu juga Kapolsek mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, agar kita semua dapat dgn tentram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Semoga kegiatan ini menjadikan kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat meningkatkan kualitas iman dan Taqwa serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Pungkas Kapolsek Kopo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …