Kapolsek Kragilan Hadiri Pisah Sambut Camat Kragilan

Serang — Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid S.H., M.H., bersama Danramil Kragilan hadiri serah terima jabatan atau lepas sambut Camat Kragilan Dra. Epon Anih Ratnasari, M.Si dengan Camat yang baru Drs. H. Encep Binyamin Somantri, M.Si yang bertempat di rumah makan sayur asem Kragilan pada Hari Selasa, 31 Januari 2023.

Hadir dalam acara muspika Kecamatan Kragilan, tokoh ulama tokoh masyarakat serta seluruh tamu undangan

Diketahui Camat sebelumnya Dra. Epon Anih Ratnasari, M.Si yang kini sudah memasuki masa Purnabakti dan kini digantikan oleh Drs. H. Encep Binyamin Somantri, M.Si sebagai Camat Kragilan yang baru.

Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid S.H., M.H., dalam pernyataannya menyampaikan Mari kita sama-sama melepas Ibu camat yang sudah memasuki purnabakti dengan senyuman yang indah dengan semua kenangan dan menyambut dengan semangat baru, dan selamat kepada Bapak Camat yang baru semoga ke depan bisa bekerja sama membangun Kragilan agar lebih baik dan maju

“Selamat datang kepada Bpk Drs. H. Encep Binyamin Somantri, M.Si ini adalah awal untuk kita lebih bersinergi meningkatkan dan majukan kecamatan Kragilan agar lebih baik dari hari ini”, ucap Kapolsek

“Sekali lagi Selamat kepada Ibu Dra. Epon Anih Ratnasari, M.Si yang kini sudah memasuki Purnabakti, Meskipun Ibu sudah purna Pintu rumah saya Dan Polsek Kragilan sungguh sangat terbuka untuk terus menjalin tali Silaturahmi”pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …