Kapolsek Kragilan Polres Serang Terima 10 Siswa Latja SPN Polda Banten

SERANG – Polsek Kragilan Polres Serang menerima sebanyak 10 orang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten yang mengikuti latihan Kerja (Latja) yang merupakan bagian dari tahapan pendidikan Kepolisian dan Para Siswa tersebut yang di terima langsung oleh Kapolsek Kragilan di halaman mako Polres Serang, Senin (07/11/22)

Dalam arahannya Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Banten dalam rangka mengikuti Latja selama 30 hari ke depan.

Kapolsek berharap kepada para siswa untuk mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dimana apa yang selama ini didapatkan di SPN, akan di aplikasikan di lapangan khususnya terkait fungsi teknis Kepolisian yakni Samapta, Lalu Lintas, Binmas, Reskrim dan Fungsi Teknis Intelkam dengan didampingi oleh mentor ataupun senior yang berada di Polsek Kragilan.ungkapnya.

”atas nama Pimpinan, kami mengucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Banten yang mengikuti Latihan Kerja di Polsek Kragilan. Semoga kegiatan yang anda ikuti selama 30 hari ke depan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto mengharapkan kepada para siswa Latja untuk mempergunakan waktunya semaksimal mungkin dalam rangka pengaplikasian ilmu yang telah di dapatkan selama di SPN.

“Harapan kami di sini adalah bahwa apa yang didapatkan oleh para siswa selama mengikuti latihan kerja, bisa menambah wawasan ataupun bekal para siswa yang nantinya akan bertugas di lapangan sebagai anggota Polri” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …