KAPOLSEK KRONJO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT JUMLING

whatsapp-image-2017-04-14-at-13-18-56

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Demi terjaganya keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukum Polsek Kronjo. Kapolsek Kronjo AKP Ukq Subakti sampaikan himbuan kamtibmas dalam giat Jumat Keliling ( Jumling ) di Masjid Jami Baitusalam, Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/4).

Kapolsek memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sebelum khotbah, dengan menyampaikan agar warga dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta mengajak warga mengaktifkan kembali Siskamling.

” Siskamling merupakan upaya dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungannya, juga sebagai cara untuk memberikan perlindungan dan pengamanan dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas, ” terang Kapolsek AKP Uka Subakti.

Selain itu, Kapolsek yang juga didampingi anggotanya melakukan pendekatan kepada tokoh Agama setempat. “Pendekatan ini biasa dilakukan diharapkan dapat bekerja sama menyampaikan bahaya paham radikalisme kepada warga baik melalui ceramah maupun nasehat,” papar Kapolsek.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *