KAPOLSEK LABUAN POLRES PANDEGLANG BERSAMA ANGGOTA GATUR ARUS LALIN PADA MOMENT PERGANTIAN TAHUN

img-20180102-wa0009


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pada hari Senin tanggal 01 Januari 2018 pukul 13.00 wib berlokasi di Pertigaan Caringin-Labuan, Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda bersama dengan anggota melaksanakan pengaturan arus lalulintas baik menuju Carita atau pun menuju Pandeglang.

Bertepatan dengan moment pergantian tahun serta libur panjang, wilayah labuan menjadi tujuan wisata dan lintas menuju wisata pantai carita sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta lakalantas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan baik yang hendak berwisata di wilayah Labuan ataupun Carita dan sekembali dari lokasi wisata tersebut.

Dalam pelaksanaan Ops Lilin tahun 2017, didirikan pos pengamanan di pertigaan caringan dengan Kompol Syahril Minda sebagai Ka Pospamnya guna mengantisipasi titik rawan macet maupun laka yang berada di wilayah Labuan serta guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

…………………………………………………………
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Muridi
Publish         : Syarif

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …