Kapolsek Lebakgedong Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dalam rangka HUT RI ke 77

LEBAK – Pemerintah Kecamatan Lebakgedong menggelar Turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 77 yang digelar dilapangan sepak bola Lebaksangka, Desa Lebakgedong, kecamatan Lebakgedong. Minggu (17/07/2022)

Selain Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar. SH, Pembukaan turnamen sepeka bola tersebut dihadiri oleh Camat Lebakgedong Bayu Hadiana. T. Sip. MSI, Kepala Desa Lebakgedong Bpk Wawan, Danposmil Serka Setyawan, ketua panitia turnamen Bpk Ucu mulyadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K MH, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. SH, yang ditemui usai pembukaan turnamen sepak bola tersebut menuturkan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI di Desa Lebakgedong dan akan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar.

” Kami dari Polsek Lebakgedong mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di Desa Lebakgedong ini, dan kami akan selalu mengawal dan mengamankannya dengan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar ,” ungkap Kapolsek Lebakgedong.

“Kami berharap agar gelaran turnamen sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar warga masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama – sama, Serta di masa pandemi ini yang mana kabupaten Lebak menerapkan PPKM Level 1, agar masyarakat tetap menerapkan Prokes tambahnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …