Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak di Dampingi Forkopimcam Melaksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jumat Curhat”

LEBAK,- Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, di dampingi Forkopimcam melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.Jumat (20/01/2023), pukul. 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., Forkopimcam Kec Lebakgedong, Ps Kanit Binmas Polsek Lebakgedong, Ps Kanit Intel Polsek Lebakgedong dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolseknLebakgedong IPTU Supar.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini saya bersama, Forkopimcam, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama masyarakat di Aula Kec Lebakgedong

“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga dan memberikan nomor contact,kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Lebakgedong, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …