Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Sosialisasi Bulan Imunisasi Anak TH 2022

LEBAK – Dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional kecamatan Lebakgedong TH 2022 , Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, menghadiri undangan dalam acara sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Senin (25/07/2022).

Acara sosilisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), diawali dengan sambutan dari Camat Lebakgedong Bayu Hadiana T. SIP, MSI, DanPosMil Lebakgedong Serka Setyawan, Kapuskesmas Lebakgedong H Pardi, Serta Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH turut memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, menyampaikan arahan,
“Agar para kepala Desa mendukung program ini dengan sebaik baiknya, dan memobilisasi bersama bhabinkamtibmas dan kader posyandu agar warganya datang ke Lokasi imunisasi yang di selenggarakan di tiap Desa se kecamatan Lebakgedong, ujar Iptu Supar. SH

Selesai sambutan kemudian acara dilanjutkan dengan Penyampaian materi oleh Kapuskesmas Lebakgedong terkait Bulan Imunisasi Anak Nasional.
.
“Terakhir walaupun situasi Covid-19 sudah terkendali untuk warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatannya demi kesehatan kita bersama,” tutup IPTU SUPAR SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …