Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Sosialisasi dan Simulasi Bencana

LEBAK- Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak, Polda Banten Iptu Supar,SH menghadiri kegiatan sosialisasi pelatihan dan simulasi kebencanaan tingkat Kecamatan Lebakgedong.

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (03/11/2022)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH Beserta Anggota Aipda Firdaus, Bripka Usman dan Bripka Handi hadir dalam kegiatan tersebut, Selain itu turut serta hadir Kasi pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Lebak, Tagana, Babinsa Desa Ciladaeun, dan PKM Lebakgedong.

Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH mengatakan, kehadiran anggota Polri-TNI dan Pemerintah Daerah dalam penanganan bencana adalah merupakan wujud dari Sinergitas, mengingat situasi geografis Kecamatan Lebakgedong rawan Longsor.

“Kehadiran anggota kami untuk meningkatkan silaturahmi Polri dan TNI serta Instansi Pemerintah hingga masyarakat Kecamatan Lebakgedong. Semoga silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan,” katanya.

Terkait kebencanaan, Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lebakgedong untuk tetap selalu waspada terhadap bencana alam dan tidak Panik apabila terjadi bencana alam.

“Ikuti SOP yang dijelaskan dan di latihkan oleh petugas BPBD kabupaten Lebak,” tutup Iptu Supar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …