Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri upacara peringatan hari Pramuka Ke-61

Lebak – Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H hadiri upacara peringatan hari Pramuka Ke-61 dan lomba regu penggalang tingkat II Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Malingping Tahun 2022 bertempat di bumi perkemahan Pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (27/08/2022) pukul 08.00 wib

Antusias siswa siswi mengikuti upacara memperingati hari pramuka terlihat penuh semangat dan setelah dilaksanakan upacara dilanjutkan dengan berbagai macam lomba.

Hadir dalam acara tersebut Kecamatan Malingping Lingga Segara, S.STP,M.Si, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Danramil Malingping Kapten Chb Ahmad Sugandi, Korwil Pendidikan Kecamatan Malingping Madsani, Ketua PGRI Sanhawi, Kepala Puskesmas Malingping Juju, Kepala Desa Sukamanah Alex dan Para Kepala Sekolah SD/MI dan SMP se Kecamatan Malingping.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dirinya hari ini telah menghadiri upacara peringatan hari Pramuka Ke-61 dan lomba regu penggalang tingkat II Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Malingping di bumi perkemahan Pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping.

“Alhamdulillah tadi pagi kita melaksanakan kegiatan upacara hari Pramuka yang ke-61 dan kegiatan pramuka ini sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak dilakukan secara terbuka dikarenakan pandemi Covid-19, tahun ini secara terbuka dihadiri oleh seluruh unsur yang ada berjalan dengan lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.

“Kepolisian akan mendukung dan siap memberikan rasa aman dan nyaman setiap masyarakat melaksanakan kegiatan apapun”ucap Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …