Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Ulama Umara

CILEGON – Memperkuat jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “RUKUN ULAMA UMARO, menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh segenap unsur masyarakat maupun tokoh ulama dan umaro Desa Labuan.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan dengan mengambil lokasi di halaman Masjid At-Ta’awwun, lingkungan Kp Tangsi Rt 001/001, Desa Labuan, Sabtu (22/10) dengan menghadirkan penceremah Sdr KH. Khairul Anwar (Cilegon) dan Sdr KH. Basori (Padarincang) dengan mengambil tema *“Meneladani Akhlak Rosulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul Dalam Kehidupan sehari-hari”*, mari kita jadikan dasar dan tuntunan, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdr Erwin Saefulloh (Camat Mancak), Sdr KH. Maksum Hariri (Ketua MUI Mancak), Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan), dan Kapten (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak), berbaur menjadi satu bersama para tokoh ulama umaro serta warga masyarakat Desa Labuan lainnya yang menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, bersatu dalam menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Pungkasnya. (EZ/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …