Kapolsek Mandalawangi Cek dan Kontrol Pengamanan UN di Tingkat MA

img-20161123-wa0004

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Surtiwa melaksanakan pengecekan dan kontrol pelaksanaan pengamanan Ujian Nasional di MA Darulhuda Pari Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (10/04).

Dalam pertemuan dengan Kepala Sekolah MA Darulhuda, Kapolsek Mandalawangi berpesan agar pengamanan pelaksanaan UN selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek. Selain itu Kapolsek berpesan kepada personilnya yang melaksanakan pengamanan agar selalu berada di tempat dan tidak boleh meninggalkan tempat pengamanan yang disediakan oleh pihak sekolah sampai dengan selesainya UN pada hari itu.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kebocoran naskah ujian dan menjaga keamanan serta ketertiban sekolah sehingga pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar dan tertib. Semoga para peserta ujian dapat menyelesaikan dengan ketenangan sehingga mendapatkan nilai yang baik, Ujar Kapolsek.

Kapolsek Mandalawangi menjelaskan, pengamanan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kebocoran naskah ujian dan menjaga keamanan serta ketertiban sekolah sehingga pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar dan tertib. Semoga para peserta ujian dapat menyelesaikan dengan ketenangan sehingga mendapatkan nilai yang baik, Jelasnya. (Humas Polsek Mandalawangi/id)

About Bidkum Banten

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *