Kapolsek Mandalawangi Dampingi Kapolres Pandeglang Hadiri Milad Pokja Wartawan

PANDEGLANG,- Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten mendampingi Kapolres AKBP Belny Warlansyah menghadiri acara milad setahun Pokja Wartawan Pandeglang dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Objek Wisata Pemancingan Saung Karuhun Desa Gunungsari Kecamatan Mandalawangi, Sabtu (01/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita, Kapolres AKBP Belny Warlansyah, unsur Forkopim kecamatan Mandalawangi, Camat Mandalawangi Tb Akhmad Juwaeni, AH Mulyana Danramil Mandalawangi, unsur Forkopimda Pandeglang, Kades Gunungsari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan anak yatim.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka mengatakan dengan bersinerginya semua unsur diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masa terutama pada kamtibmas.

Selama ini, kata AKP Bayu para wartawanlah yang berperan besar dalam memberitakan apa yang telah dilakukan oleh pihaknya sehingga sampai informasinya kepada masyarakat.

“Semua yang kami lakukan akan terasa hambar apa bila tidak disiarkan melalui pemberitaaan dari para wartawan. Dan juga sekaligus sebagai bentuk kekompakan para media sehingga hubungan yang baik selama ini semakin erat,” kata AKP Bayu.

Kedepan para jurnalis kabupaten Pandeglang ini makin dekat dan makin kompak atas semua kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dengan tetap mengabarkan berita yang berimbang dan terpercaya.

Kapolsek berharap media bisa menjadi penyambung lidah dari apa yang dilakukan oleh para pemimpin kabupaten pandeglang. Sebab tanpa bantuan pemberitaan jurnalis, mustahil apa yang dikerjakan oleh para pemimpin kabupaten pandeglang dalam memperjuangkan rakyat bisa dilihat dan didengar oleh masyarakat

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …