Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Wisuda Santri dan Khitanan Massal di Ponpes Riyadhussalam

PANDEGLANG,- Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menghadiri acara wisuda Pelepesan santri dan Khitanan Massal Pondok pesantren Riyadussalam pimpinan KH. Abdul Wahid Al faqier, M.Ag yang bertempat di Kp. Cihideung Desa Kurung Kambing Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/6/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, KH. Abdul Wahid Al Faqier, M.Ag (selaku pimpinan pondok pesantren riyadussalam), Ahmi Muzani (Wakil Ketua MPR RI), Tubagus Udi Juhdi, S.E. (Ketua DPRD Pandeglang dari Partai Gerindra), AKP Paulus Bayu Triatmoko (Kapolsek Mandalawangi), Akhmad Juwaeni, S.Sos (Camat Mandalawangi) H. Syaeful Bakhri (Kasi tantrib kecamatan Mandalawangi), Anggota Polsek Mandalawangi, Para orang tua wali santri dan Peserta wisuda dan peserta sunatan masal.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati yang telah selesai mengikuti studi di pondok pesantren Riyadussalam.

“Selamat atas telah ditempuh studi yang ada di pondok pesantren, semoga ananda santriwan dan santriwati dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” ungkap AKP Bayu.

Dikatakan Kapolsek kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan, personil Polsek Mandalawangi juga membantu proses khitanan masal dengan ikut menghibur anak-anak yang akan di khitan agar tidak takut.

“Selamat dan Jangan lupa siapkan diri untuk mulai tahun pelajaran baru, kami mengucapkan juga selamat kepada santri dan santriwati yang melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, semoga kalian mendapatkan sekolah idola,” sambungnya.

Terakhir Kapolsek Mandalawangi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut adalah sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …