Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Tegur Pengendara Dan Penumpang Nakal

PANDEGLANG – Dalam upaya meminimalisir tingkat kecelakaan lalulintas diwilayah kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang. Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang memberikan himbauan keselamatan dalam berlalulintas kepada pengemudi angkutan umum (Angkot).

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka memberikan himbauan kepada pengemudi supir angkutan umum agar bisa memahami pentingnya menjaga keselamatan di Jalan raya.

“Pengemudi kendaraan punya peran besar terhadap keselamatan berlalulintas. Karena disamping dirinya juga para penumpang yang berada didalam kendaraannya merupakan tanggung jawab supir yang mengemudikan kendaraan tersebut,” kata Kapolsek AKP Bayu, Senin (31/10/2022)

Kegaiatan tersebut di ikuti oleh unsur Forkopimcam Mandalawangi, Tb Ahmad Djuwaeni (Camat Kecamatan Mandalawangi), Aipda Rona Kanit Binmas, Kapten Inf AH Mulyana (Danramil Mandalawangi) dan Anggota, Ata (Anggota Sat Pol PP Kecamatan Mandalawangi)

Kapolsek juga mengajak kepada para pelajar tingkat SLTP dan supir Angkot dalam keselamatan berlalulintas dengan tidak menaikan penumpang di atas kabin kendaraan yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas terhadap para penumpang.

“Pembinaan dan penyuluhan ini akan terus dilakukan agar tercipta ketertiban berlalulintas di Jalan raya khususnya di wilayah kecamatan Mandalawangi,” tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …