Kapolsek Mandalawangi Sampaikan Pesan Kamtibmas, Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

img-20171204-wa0007

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Disela kesibukannya, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Jonni Slamet menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kp. Cihujan Desa Nembol Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, 04/12.

Dalam acara tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas  kepada para jama’ah yang hadir pada acara tersebut, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan beberapa pesan penting lainnya berkenaan dengan situasi dan kondisi khususnya di Desa Nembol.

Selain itu juga Kapolsek juga Mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan keamanan di lingkungan masing masing dan selalu monitor setiap ada warga pendatang baru yang mencurigakan guna antisivasi masuknya pelaku kejahatan, yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan penganiayaan, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pemerasan dan premanisme.

Kapolsek juga menghimbau jemaah yang hadir agar tidak mudah terpancing dengan adanya seruan/ajakan dari pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya serta mengawasi anggota keluarganya dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …