Kapolsek Mauk Pimpin Apel Gabungan Malam Takbiran 2022



Forum kumunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) yang meliputi Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemiri melaksanakan giat apel gabungan malam takbiran 1 Syawal 1443 H.

Apel gabungan di pimpin langsung Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono yang bertempat di Mako Polsek Mauk Jalan Raya Mauk Pada Minggu (1/5/2022).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengatakan, apel gabungan ini dalam rangka memantau kondisi situasi dimalam takbiran dengan mengedepankan sikap humanis.

“Apapun situasinya kita tetap bertindak humanis kepada warga masyarakat yang merayakan malam takbiran,” ujar Kapolsek Mauk.

AKP Yono menghimbau, sebaiknya malam takbiran dilaksanakan atau di kumandangkan disetiap Mushalla dan Masjid.

“Malam takbiran di Mushalla dan di Masjid lebih khusu dari pada takbir keliling. Semua ini demi menciptakan rasa aman dan kondusif di masyarakat,” ucapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …