Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Monitoring Vaksin Presisi di PLTU 3 Lontar


Kapolsek Mauk Polesta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono monitoring kegiatan vaksinasi presisi di PLTU 3 Lontar Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/3/2022).

Kegiatan vaksinasi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia 6-12 tahun merupakan gerakan percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 varian omicron.

AKP Yono Taryono mengungkapkan, gencarnya vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud keseriusan pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity dalam rangka mengendalikan penyebaran Covid-19 termasuk diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Kapolsek Mauk menjelaskan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang pada saat ini bertugas, mereka ini hampir setiap hari melaksanakan vaksinasi agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Dan juga kepada pihak PLTU 3 Lontar,” ucapnya.

“Saya menitipkan pesan kepada semua warga meskipun telah memperoleh vaksin, saya harap masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar kita semua dapat segera melewati pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …