Kapolsek Muncang Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek di Desa Jagaraksa

LEBAK – Demi Untuk menjaga Keamanan, ketertiban serta untuk mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Muncang Polres Lebak IPTU Heri Susanto SH, MM, Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek Muncang di Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Pada Jum’at (24/02/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, MM, Kanit Binmas Bripka Wardani, Bripka Helmi, Briptu Dikka,
Tokoh Masyarakat Kp. Cikadu Ds. Jagaraksa, Tokoh pemud Kp. Cikadu Ds.Jagaraksa, Ketua RT. / RW. Kp. Cikadu Ds.Jagaraksa, dan Masyarakat kp. Cikadu Ds.Jagaraksa.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, MM, mengatakan “Hari Jumat ini Polsek Muncang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat dan kegiatan ini kita gelar di Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Saya bersama anggota Polsek Muncang ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat.” Jelas Heri.

“Jum’at Curhat” bareng Kapolsek adalah program Quick Wins Kapolri yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

“Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari Polsek Muncang akan menindaklanjuti dan kamipun dari Polsek Muncang mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.”

lanjut Kapolsek, Aspirasi yang ditampung Dari Masyarakat yaitu,
Menginginkan agar Kp. Cikadu Ds. Jagaraksa aman dari segala tindakan kejahatan, Agar masyarakat lebih meningkatkan poskamling/ ronda supaya meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama tindak pidana Pencurian, Bersama sama menciptakan keharmonisan antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan polri” jelasnya

“Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman lagi serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri serta kegiatan Jum’at Curhat ini akan kita laksanakan setiap satu minggu sekali setiap Jum’at dengan lokasinya akan kita rolling setiap desa nantinya.” Tutup Heri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …