Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Jalin Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat

POLRESTA SERKOT, Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door System yang di laksanakan oleh Kapolsek Pabuaran bersama anggota jalin Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat H. Embay Mulyasyarif di kampung Susulan desa Telaga Warna kecamatan Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Selasa,(11/07/2022) Laksanakan kegiatan DDS ke Tokoh masyarakat Kecamatan Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H bersama Anggota Bripka Suprapto selaku anggota Polsek Pabuaran menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes dengan masyarakat.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Pabuaran kehadiran Kepolisian Sektor Pabuaran wujud kedekatan dengan Tokoh masyarakat Pabuaran dan Gunung sari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pabuaran selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktivitas di luar rumah dan kembali ke rumah di karnakan Covid 19 masih ada dan agar selalu waspada.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat serta tetap mematuhi Prokes supaya terhindar dari Covid 19.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …