Kapolsek Pamarayan polres serang Hadiri Giat Solialisasi P2TP2A Tingkat kecamatan Bandung

Kapolsek Pamarayan polres serang Hadiri Giat Solialisasi P2TP2A Tingkat kecamatan Bandung

SERANG – Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. menghadiri kegiatan sosialisasi P2TP2A tingkat kecamatan bandung di aula kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Rabu, (10/08/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Nurlinawati Entus ( Ketua P2TP2A Kabupaten Serang ), H. Nursain, S.Pd. MMPd. ( Camat Bandung), Akp Muljadi, SH (Kapolsek Pamarayan), Serma Suyoto (Anggota Koramil Pamarayan), Bripka Rizal Nusa Bakti,S.H. (kanit Reskrim Polsek Pamarayan).

Maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi P2TP2A (Pusat pelayan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak) tersebut guna memfasilitasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta meningkatkan keterampilan pada perempuan dan anak.

Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. dalam sambutannya menerangkan ” kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar seluruh komponen masyarakat mengetahui tugas dan fungsi P2TP2A serta dapat bekerja sama untuk mencegah terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah kecamatan bandung kabupaten serang”.

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan aman dan kondusif, diharapkan dengan sosialisasi P2TP2A ( Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak) ini menjadikan masyarakat khususnya perempuan dan anak yang aman dari tindak kekerasan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …