Kapolsek Pandeglang Buka Gerak Jalan Santai Kecamatan Pandeglang

foto-giat-grak-jalan-santai-di-kec-majasari

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke 72 di wilayah kecmatan pandeglang, Kapolsek Pandeglang dan Camat pandeglang membuka gerak jalan santai tingkat kecamatan pandeglang, Rabu (16/08).

Dikatakan Kapolsek Pandeglang Kompol Tata Kurnata, S.Sos kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke 72 dan mempererat hubungan antara kepolisian, instansi Muspika dan warga maywarakat kecamatan pandeglang. Kegiatan gerak jalan dimulai jam 08.00 WIb star dari halaman kecamatan pandeglang menuju alun – alun pandeglang kemudian mengarah ke pasar dan kembali ke kecamatan pandeglang lagi.

Setelah kegiatan gerak jalan di lanjutkan dengan hiburan dan pembagian dorprize serta pembagian hadiah perlombaan camat cup. Dalam kegiatan gerak jalan tersebut anggota Polsek Pandeglang mengawal dengan menggunakan kendaraan R4 patroli, dan melaksanakan penjagaan dan gatur di tempat – tempat strategis yang dilewati gerak jalan  tersebut.

Kegiatan gerak jalan santai diikuti oleh sekitar 500 orang terdiri dari berbagai instansi di kecamatan pandeglang dan berakhir jam 09.30WIB.

Kontributor : Humas Polsek Pandeglang
Editor           : P Winoto
Publish         : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …