Kapolsek Pandeglang Sampaikan Pesan Khamtibmas di Ponpes Al-Jahariyah

Pandeglang – Untuk menjaga siatusi tetap aman dan kondusif menjelang berbagai acara peringatan Maulid Nabi SAW, Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging yang didampingi Bripka T.Prabowo mengunjungi Ponpes Al-Jahariyah Pasir Kalapa, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, wilayah hukum Polres Pandeglang dalam upaya menyampaikan pesan khamtibmas di wilayah tersebut, Kamis (13/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Pandeglang bersama jajaran disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al-Jahariyah, Ustad Tawi dan Ketua Paguyuban. Santri Peci Muda, Ustad Dowi.

“Alhamdulillah Pak Kapolsek bisa menyempatkan silaturahmi ke Ponpes kami. Insyallah arahan dalam menjaga khamtibmas bisa kami laksanakan,” kata Ustad Taqi singkat.

Sementara Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging pada kesempatan itu menyampaikan sesuai arahan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah,SH,S.IK,MH untuk menjaga khamtibmas wilayah, pihaknya terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama seperti pimpinan Ponpes Al-Jahariyah tersebut.

“Situasi aman dan kondusif untuk tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek singkat, seraya menambahkan semua komponen masyarakat untuk menjaga sinergitas yang baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …