Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Dalam Giat Jumling Ajak Warga Jaga Kualitas Keimanan

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma bersilaturahmi dengan masyarakat desa Panongan dalam giat Jumat keliling, bertempat di Masjid At Taqwa Park View kelurahan mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (23/09/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain
Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma SH, S.IK., MH. (Kapolresta Tangerang). Iptu Syamsul Bahri. STK., SIK (Kapolsek Panongan). Ipda Purwanto (Kanit Provost Polresta Tangerang) Ipda Iman Sodikin (Kanit Intelkam).Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Bpk. Bai Subiat S.ag (Lurah mekar bakti)
Aipda Antariksa SH (Bhabinkamtibmas Kel. Mekarbakti)
Serdang Bambang ( Babinsa)
Serta pengurus masjid At Taqwa.

Usai Melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Kapolresta Tangerang Kombes pol Raden Romdhon menyampaikan beberapa hal kepada Jamaah masjid Taqwa bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat kecamatan panongan, mari kita menjaga kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Cintailah tanah air kita, juga ada 4 pilar kebangsaan diantaranya Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka tunggal Ika,”paparnya.

Ia juga meminta kepada pemerintah daerah dan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas wilayah agar masyarakat merasa aman dan nyaman

“Masyarakat harus mampu menangkal Radikalisme,”tegas Kapolresta Tangerang yang asli Labuan Pandeglang Banten.

Sementara kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK.SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolresta Tangerang.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran Kapolresta Tangerang di Masjid Taqwa Kecamatan Panongan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Panongan khususnya kelurahan mekarbakti, semoga apa yang di sampaikan oleh Kapolres tadi dapat dilaksanakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolresta Tangerang juga menyerahkan shodaqoh untuk masjid At Taqwa dan memberikan makanan untuk jamaah masjid.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …