Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Salurkan Baksos Sembako Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan bersama Personil Polsek Panongan terus membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 terutama dalam situasi penerapan PPKM yang masih diberlakukan di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kami menyalurkan Baksos berupa sembako kapada Masyarakat keturunan Kong Hucu di Kampung Ciapus Rt.001/005 Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.” pada Senin pagi (20/06/2022) pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Panongan mengatakan ” Giat penyalurkan Baksos berupa sembako kali ini Kami mendatangi rumah warga keturunan yang perekonomiannya melemah akibat dampak dari pandemik Covid-19.” ucapnya

“Ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan maupun yang terdampak dari kebijakan PPKM di masa pandemi Covid-19.” tambahnya

“Bantuan sosial ini kami distribusikan secara door to door dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan, ini langsung ke masyarakat dimana mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan, yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu.” Tutup Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …