Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Operasi Cipkon Malam Minggu

Tangerang – Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK pimpin giat apel Ops Cipkon, pada Minggu (02-10-2022) pukul 01.00 Wib, di Grand Batavia Kel. Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis.

Hadir dalam Kegiatan tersebut KOMPOL MARYADI, SH, S.IK, MH Kapolsek Pasar Kemis, AKP TEDY HERU M, ST, SH Kanit Reskrim Sek Ps Kemis, IPTU EKO WIJANARKO Ps. Kanit Samapta Polsek Pasar Kemis, IPTU WIGIYANTO Ps. Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis, Kanit Intel Iptu Rohyadi dan Anggota Polsek Pasar Kemis masing-masing fungsi.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Pasar Kemis yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Malam ini kita tetap melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan khususnya perkumpulan anak-anak pemuda (Gangster) yang berkeliaran di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis”. Ujar kapolsek

Jangan ragu selama melaksanakan tugas di lapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri Anggota dan masyarakat sesuai dengan perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan tembakan peringatan, tegas Kapolsek Kompol Maryadi.

Perkara atensi pimpinan salah satunya adalah geng motor yg meresahkan masyarakat, dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curat Curas, Curanmor dan Curi bisa ini juga merupakan atensi Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolresta Tangerang. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …