Kapolsek Patia dan jajaran beserta Danposmil Patia hadiri Musyawarah Desa


Pandeglang, Banten, – Kapolsek Patia AKP M. SAMSURI, SH. beserta jajaran menghadiri Musyawarah di Desa Patia dalam upaya penyelesaian kesalahfahaman antar warga masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah agar selalu menjaga dan laksanakan Prokes, Rabu (22/12/2021).

Kehadiran POLRI dalam musyawarah Desa Patia Kec. Patia Kab. Pandeglang, merupakan bentuk kehadiran Negara ditengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara musyawarah.

Dalam kegiatan musyawarah ini, Kapolsek dan jajaran beserta Danposmil bertemu dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Idaman serta masyarakat yang berselisih.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patia juga memberikan himbauan agar menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan hati yang tenang agar tetap kondusif.

“Kita berharap agar semua pihak dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan damai agar muncul keputusan yang maslahat untuk semua pihak” demikian ajakan Kapolsek Patia.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …