Kapolsek Petir Berikan Penyuluhan Dan Edukasi Kepada Pelajar SMA 1 Petir

SERANG – Aksi tawuran antar pelajar viral di media sosial, dalam rangka mencegah dan menekan tawuran antar pelajar Polsek Petir bekerjasama dengan pihak sekolah setempat melakukan penyuluhan serta edukasi tentang bahaya tawuran kepada seluruh Pelajar SMA Negeri 1 Petir yang dilakukan di lapangan sekolah setempat. Selasa (22/11/2022).

Materi penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran yang disampaikan oleh Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mendapat respon dan antusias dari seluruh pelajar, dalam penyampaian materinya mudah dimengerti serta dipahami oleh pelajar. Beberapa pelajar melakukan tanya jawab sehingga kegiatan hangat dan lancar.

Dalam keterangannya setelah selesai memberikan materi kepada para pelajar Kapolsek Petir AKP Indra Irawan didampingi Kepala Sekolah menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada pelajar sekolah merupakan bentuk kepedulian serta prihatin dengan maraknya aksi tawuran antar pelajar, harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat nambah wawasan para pelajar sejatinya pelajar adalah belajar bukan untuk tawuran. Mari bersama-sama untuk peduli kepada generasi penerus bangsa sehingga kenakalan remaja dan tawuran ini bisa kita cegah bersama.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …