Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Menghadiri kegiatan Lokakarya Tingkat Kecamatan Purwakarta

CILEGON- Polda Banten, Polres Cilegon Polsek Purwakarta. Kecamatan Purwakarta Melaksanakan Kegiatan Lokakarya Mini lintas sektoral dalam kegiatan tersebut Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Menghadiri kegiatan tersebut tingkat kecamatan Purwakarta tahun 2022. Selasa(06-12-22).

Dalam kegiatan hadir Pula Camat Purwakarta Ikhlasinnufus.ST kepala Puskesmas dan Perwakilan RT.RW Se-kecamatan Purwakarta Tokoh Agama Tokoh Ulama dalam kegiatan Lokakarya tersebut.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan kegiatan tersebut sangat perlu di lakukan karna dalam melaksanakan suatu kegiatan perlu adanya sinergitas semua kalangan supaya situasi selalu kondusif.

Kegiatan Rapat Lokakarya yang di hadiri oleh perwakilan lingkungan membahas tentang pelayanan kesehatan kepada Masyarakat supaya tidak ada kendala baik secara administrasi dan persyaratan lainnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …