Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Terjun Langsung Monitoring Aksi Demo dan Mogok Kerja Serikat Pekerja PUK PT. KBK

CILEGON – Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan Sofiyan memberikan pengamanan kegiatan demo yang dilakukan oleh Serikat Pekerja PUK PT. Krakatau Baja Konstruksi (PT. KBK).

Adapun lokasi demo tersebut bertempat di lapangan parkir kantor PT. KBK, Jl. Industri No. 5, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (11/01/2023) pagi.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan kepolisian akan tetap memberikan pelayanan berupa pengamanan, dalam aksi demo dan mogok kerja yang dilakukan oleh Serikat Pekerja PUK PT. KBK.

“Kita tetap berikan pelayanan karna sudah tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya

Saat di temui di lokasi demo, Iptu Iwan mengatakan jika aksi demo dan mogok kerja ini merupakan keputusan bersama Serikat Pekerja PUK PT. KBK atas tuntutan realisasi upah XIII dan kesejahteraan.

Dalam hal ini, Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan, menghimbau kepada pekerja yang melakukan demo untuk tidak anarkis, tetap tertib sehingga semua berjalan dengan lancar.

“Kami tetap berikan pelayanan secara humanis kepada pekerja yang mengelar demo,” kata Kapolsek Iptu Iwan

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …