Kapolsek Rangkasbitung Dampingi Wakapolres Lebak Melaksanakan Giat KKRYD Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP

Screenshot_2022-06-27-08-34-37-74.jpg

LEBAK-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra.SH,S.I.K.M.H, melaksanakan kegiatan patroli KKRYD gabungan jajaran Polres Lebak,Kodim 0603/Lebak dan Satpol PP Kabupaten Lebak.

Sasaran dan jalur Patroli meliputi, Alun-alun Rangkasbitung, Aweh Futsal,Jalan Bypass,Hotel Karisma,Cibereum,dan langsung kembali ke Mapolsek Rangkasbitung.Kegiatan tersrbut dilaksanakan pada Sabtu malam pukul.21.00 Wib.Minggu (26/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, Melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyampaikan kepada personel Polsek Rangkasbitung,untuk memberikan himbauan kepada warga masyrakat agar tidak berkerumun dan selalu menerpakan prokes serta bagikannmasker.Juga kepada masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan kenalpot racing.

“Selanjutnya kita juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balap liar dan minum -minuman keras.

“Giat oprasi kali ini kita lakukan ke tempat hiburan malam di Futsal Aweh dan Hotel Karisma,melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung tempat hiburan serta melakukan edukasi supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Kegiatan KKRYD Berjalan aman dan kondusif, personel patroli gabungan sebanyak 36 personel TNI,POLRI dan Satpol PP Kabupaten Lebak.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …