Kapolsek Rangkasbitung Pimpin Apel Pengamanan Seleksi Tambahan Balon Kades di Gedung PKK Kabupaten Lebak

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH bersama Personel gabungan Polres Lebak Polsek, melaksanakan kegiatan pengamanan seleksi tambahan bagi Balon Kades serentak tahun 2022,di gedung PKK Kabupaten Lebak.Rabu (5/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Tahapan Pilkades di Kabupaten Lebak, sudah memasuki seleksi tambahan Balon Kades yang pendafarnya lebih dari 5 orang,yang hadir di seleksi Balon Kades ada 5 Desa untuk mengikuti seleksi secara tertulis maupun wawancara, selama 2 (dua) hari mulai tanggal 5 sampai dengan tanggal 6 Oktober 2022.

“Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga menekankan kepada personel yang melaksanakan PAM untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan juga kesiapsiagaan, antisioasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan seleksi, “ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Rangkasbitung dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh peserta seleksi Balon Kades untuk saling menghargai serta menjaga kondisi dan keamanan selama kegiatan berlangsung, ” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Mako Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Gelar Sispam Mako

Guna menanggulangi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di dalam Mako Polsek Cikulur Polres Lebak, petugas …