Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan HUT Kabuaten Lebak ke 194

IMG 20221202 WA0108

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksanakan giat monitoring dan pengamanan HUT Kabupaten Lebak ke 194,yang di gelar di alun-alun Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.Jumat (2/12/2022)

Yang melaksanakan giat Monitoring dan Pengamanan di Hut Kabupaten Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Agus Sulistyo, AIPDA Didik.MP, BRIPKA AK.Nurdin, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini bertepatan dengan Hut Kabupaten Lebak ke 194,kita dari Polsek Rangkasbitung bersama anggota melaksanakan giat Monitoring dan pengamanan di alun-alun Rangkasbitung, antisipasi ganguan kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung.Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir di acara Hut Kabupaten Lebak.

” Selain itu kita juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan.Untuk warga masyarakat yang membawa kendaraan agar di parkir di tempat yang aman, agar menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …