Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Sosialisasi Kamtibmas di SDN 2 Pabuaran

POLRES LEBAK-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersma Bhabinkantibmas Desa Pabuaran BRIPKA Juremi, melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan sambang ke SDN Pabuaran 2, terkit maraknya isu penculikan anak.

Kegiatan tersebut rutin dilaksnakan oleh jajaran Polsek Ragkasbitung, sekaligus menerima masukan serta keluhan dari Kepala sekolah Dasar, tentang maraknya isu penculikan anak yang beredar di mediasosial saat ini.Senin (06/02/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK.,MH melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ke sekolah-sekolah Dasar yang ada di wilkum Polsek Rangkasbitung, sekaligus menyampaikan tentang harkamtibmas kepada pihak sekolah, agar bisa memahami terkait maraknya isu penculikan anak.

“Tentunya kami juga menghimbau kepada para wali murid yang ikut hadir dalam sosialisasi kamtibmas, jangan terpengaruh oleh orang yang tidak dikenal,kemudian orang tua harus lebih peka dalam mengawasi anak di luar rumah serta jangan biarkan anak kita menggunakan barang mewah seperti, kendaran bermotor, Handphone, atau barang lainnya yang terlihat mencolok, agar terhindar dari tindak kejahatan, jika menemui orang yang mencurigakan silahkan melapor kepada pihak kepolisian terdekat,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Lanjut Kapolsek Rangkasbitung,juga mengajak kepada semua orang tua murid, agar membiasakan anak-anak kita untuk di ajarkan mengenali nama orang tua dan Alamat rumah,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …