Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Personil di Akir Pekan Laksanakan Giat Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LEBAK,- Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Waka Polres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan.SIK.,SH dan Para PJU Polres Lebak,di ikuti oleh Personel Polres Lebak, Personel Polsek Rangkasbitung dan Personel Sat Pol PP Kabupaten Lebak.Melaksanakan giat Patroli KRYD sekala besar.Sabtu malam 14 Januari 2023,pukul.21.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli KRYD sekala besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, sekaligus kita memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi, Polsek Rangkasbitung,Jalan RT Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung dan Jalan Multatuli, kembali ke Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung mengatakan.
“Malam ini kita melaksanakan kegiatan Patroli sekala besar di wilakum Polsek Rangkasbitung, sekaligus menghimbau kepada anak-anak Remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balapan liar serta minuman keras,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Anggota yang melaksanakn Patroli KRYD, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPDA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …