Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring dan Sambang ke PJ.Kades Pasir Tanjung

polsek Rangkasbitung Polres Lebak *, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan kegiatan monitoring dan sambang ke Pj.Kades Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa (29/11/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan monitoring persiapan menjelang pelantikan Kepala Desa terpilih di Desa Pasir Tanjung,sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada Pj.Kades Pasir Tanjung serta Prades.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan monitoring dan sambang ke Pj.Kades Pasir Tanjung,sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada Pj.Kades Pasir Tanjung dan Prades.

” Selain itu kita juga mengajak kepada Pj.Kades Pasir Tanjung dan Prades Pasir Tanjung untuk ikut menjaga Kondusifitas dan keamanan di lingkungan Desa Pasir Tanjung,menjelang pelantikan Kades terpilih,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …