Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dan PAM Di Vihara Rangkasbitung

LEBAK– Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksnakan giat patroli dan pengamanan di tempat ibadah di Vihara Ananda Vakotisbara,wilayah Kecamatan Rangkaabitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AKP Ridwan Siahaan Kasat Sabhara Polres Lebak, IPDA Haryanto, BRIPKA Turas Catur, BRIGADIR Imam Solichin dan SERMA Sade Waleho Babinsa Koramil 0103/Rangkasbitung.Sabtu malam 04 Februari 2023,pukul.21.11 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kita dari Polsek Rangkasbitung Bersama Kasat Sabhara Polres Lebak dan personil melaksanakan giat Patroli serta pengamanan di tempat ibadah di Vihara Ananda Vakotisvara Rangkasbitung,dalam rangka Cap Go Meh, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Kita juga mengajak kepada warga tionghoa yang melaksanakan kegiatan Cap Go Meh di Vihara Ananda Vakotisvara, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan di lingkungan Vihara, bagi yang membawa kendaraan agar di parkir di tempat yang lebih aman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …