Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jumat Curhat” di Desa Jatimulya

LEBAK,- Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi AIPTU Endang Taryana Kanit Samapta Polsek Rangkasbitung, melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan dari warga masyarakat Desa Jatimulya,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat pagi 6 Januari 2023,pukul.09.30 Wib.

Giat “Jumat Curhat” di pimpin Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, di dampingi AIPTU Endang Taryana Kanit Samapta Polsek Rangkasbitung,kegiatan tersebut di lakasnakan di kantor Desa Jatimulya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangaksbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama Prades Desa Narimbang Mulya,tokoh mssyarakat,tokoh agama,ketua RT, RW dan warga masyarakat Desa Jatimulya.

“Kami harapkan dengan kegiatan Jumat Curhat ini kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya warga masyarakat di Desa Jatimulya.Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar terpeliharanya Kamtibmas,”ajak Masyarkat.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …