Kapolsek Saketi Hadiri Pelantikan PKD kecamatan Cisata yg Bertempat di aula PGRI Kec. Cisata Kab. Pandeglang

POLRES Pandeglang,- Polsek Saketi Polres Pandeglang menghadiri pelantikan dan Bimtek calon Panwaslu Desa Se – Kecamatan Cisata bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Cisata Kab. Pandeglang. Senin (5/2/23).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah , S.H ,SIK,MH .melalui Kapolsek Saketi, Akp Heru Ridartono, SH mengatakan, pelantikan anggota Panwaslu tingkat Desa Se – Kecamatan Cisata dilaksanakan setelah melalui mekanisme secara administrasi dari pendaftaran dan seleksi secara wawancara.

Adapun calon Panwaslu Desa Se – Kecamatan Cisata Terisi dengan jumlah 9 orang. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Cisata Asep permana.

“Selesai dilantik dan di ambil sumpah anggota Panwaslu desa dilanjutkan bimbingan teknis (Bimtek) untuk meningkatkan efektifitas pengawasan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam tahapan Pemilu di tingkat desa,” ucap Kapolsek

Serta Kapolsek Saketi berharap agar kepercayaan yang telah diberikan benar-benar menjadi amanah untuk dijalankan seadil-adilnya dan bertanggungjawab.

“Semoga dengan kepercayaan dan wewenang sebagai pengawas dalam pemilu dapat menjalankan sebaik-baiknya,” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …