Kapolsek Serang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Cipare Dalam Rencana Vaksinasi ke RW19.

SERKOT- Kapolsek Serang Polres Serkot Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H bersama dengan Kanit Sabara IPDA Tukiyono telah melaksanakan Kordinasi Vaksin COVID 19 Di RW 15 Lingkungan Sempu Seroja Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, Senin (7/12/2021).

Rencana Gerai Vaksin Dokes Polres Serkot pada Hari Sabtu Tanggal 11 Desember 2021, Kapolsek Serang Bersama Kanit Sabhara sambangi Tokoh Masyarakat dan ahak warga untuk mengikuti program Vaksinasi Presisi Polres Serkot

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Polsek Serang sambangi tokoh masyarakat, ketua RW15 dan sosialisasikan rencana Vaksinasi yang akan diselenggarakan di Kelurahan Cipare pada tanggal 11 Desember 2021 ” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid 19 dan Penanggulangan penyebaran Virus Covid 19, Gerai Vaksin Presisi Polsek Serang Polres Serkot adakan Gerai Vaksin Gratis untuk masyarakat umum di Lingkungan Cipare ” tambah Kapolsek.

COVID-19 gelombang ketiga? Waspadalah! Segera vaksin saat vaksin siap, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …