Kapolsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Ke Sekolah-Sekolah Di Wilkum Polsek Sobang

LEBAK – Kapolsek Sobang Polres Lebak IPTU Eri Gustriadi bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli kesekolah-sekolah antisipasi tawuran antar pelajar di wilkum Polsek Sobang,Kabupaten Lebak.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sobang sekaligus sambang ke SMA Negeri 1 Sobang Kecamatan Sobang, untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas.Kamis (27/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengatakan.
“Kami dari Polsek Sobang bersama anggota melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah yang ada di wilkum Polsek Sobang, antisipasi adanya tawuran antar sekolah.

” Selain itu kita juga dari Polsek Sobang tidak bosan-bosan memberikan himbauan kamtibmas kepada para Kepsek di wilayah Kecamatan Sobang,mengajak kerjasama antara pihak sekolah dengan kepolisian Polsek Sobang untuk bersama-sama menyampaikan himbauan kepada wali murid dan siswa SMAN 1 Sobang, untuk tidak ikut-ikutan tawuran dan membawa sajam,” imbuh Kapolsek Sobang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …