“Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota bersama Muspika rapat koordinasi masalah Kamtibmas”

Serang Kota – Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin SH menerima kunjungan dari Camat Taktakan Bapak Ahmad Saifullah Spd. Msi dan Danramil Taktakan Kapten Inf. Aryadi serta Lurah Cilowong Kecamatan Taktakan Bapak Bakhtiar SE, Msi yang bertempat di Kantor Polsek Taktakan Jalan Takari Km 3 Kelurahan Panggungjati Kecamatan Taktakan Kota Serang. Rabu (27/11/2021) pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pertemuan rapat koordinasi serta musyawarah kamtibmas wilayah Kecamatan Taktakan dan membahas mengenai permasalahan tentang penentangan pembuangan sampah dari wilayah Tangerang Selatan di TPSA Cilowong Kecamatan Taktakan Kota Serang.

Muspika berkomitmen akan bersama sama melaksanakan patroli dan pengamanan serta memediasi permasalahan penentangan pembuangan sampah dari wilayah Tangerang Selatan di TPSA Cilowong Kecamatan Taktakan Kota Serang. agar tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan.

Kapolsek, Danramil dan Camat Taktakan selain membahas permasalahan penentangan pembuangan sampah dari wilayah Tangerang Selatan di TPSA Cilowong Kecamatan Taktakan Kota Serang juga membahas tentang Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Taktakan.

Muspika Taktakan sepakat semaksimal mungkin akan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Taktakan.

Kegiatan tersebut sesuai atensi Kapolres Serang Kota agar bersinergi dengan 3 pilar dalam melaksanakan tugas, demi untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …