Kapolsek Taktakan polresta serkot polda banten, bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Jum’at Curhat dengan warga di kewilayahan

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten AKP Makhrus Ngubaidah bersama Bhabinkamtibmas Kel. Sepang melaksanakan Jum’at Curhat Sasaran masyarakat Link. Cowe Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Kota Serang.

Kegiatan berlangsung di Pos Kamling Lingkungan Cowe Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Kota Serang. Pada Hari Jum’at, (09/06/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Sepang Bripka Anggi Novanda.

Kapolresta Serkot Kombespol Sofwan Hermanto, Sik, MH, Mik. melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot” terang Kapolsek Taktakan.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …