KAPOLSEK TIGARAKSA DAN CAMAT PATROLI BARENG UNTUK ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN

whatsapp-image-2016-12-06-at-07-25-22

tribratanews.banten.polri.go.id – Polsek Tigaraksa Polres Kota Tangerang Tadi malam, Senin (5/12) Anggota Polsek Tigaraksa dipimpin Kompol Agus Hermanto, SH selaku Kapolsek Tigaraksa, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi bersama Muspika Tigaraksa.

Bersama anggota gabungan, Operasi Cipta Kondisi ini juga dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan Danramil Tigaraksa. Adapun kegiatan patroli tersebut dengan sasaran penghuni Kontrakan, balap liar, Miras, Sajam, Handak dan Senpi.

Patroli yang dilakukan diantaranya  adalah melakukan pengecekan terhadap kontrakan maupun kost-kostan yang ada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa. Satu persatu, penghuni kost-kostan diperiksa oleh anggota SatPol PP yang didampingi oleh anggota Polsek Tigaraksa dan anggota Koramil Tigaraksa.

“Oprasi Yustisi akan terus dilakukan guna mencegah orang-orang yang yang tidak dikenal masuk di lingkungan masyarakat sekitar apabila menemukan kecurigaan dihimbau untuk melaporkan ke pihak yang berwajib ” imbuh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

About

Check Also

Bidpropam Polda Banten Tegakkan Disiplin Personel Direktorat Samapta Polda Banten

Cilegon-Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi hadiri kegiatan pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 di Kampus Al-Khairiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *