Kapolsek TIgaraksa Pimpin Anev Para Perwira Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Tigaraksa_Untuk meningkat kan Pelayanan terhadap Masyarakat, maka dari itu Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksanakan melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja anggota Polsek Tigaraksa di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH di Ruang Kapolsek Tigaraksa, Rabu (2/2/2023).

Anev ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang dan Anev dihadiri seluruh Perwira Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

Arahan Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH kepada Perwira Polsek Tigaraksa Agar seluruh anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tingkat kan patroli di sore hari untuk antisipasi Kamtibmas seperti tauran sekolah, berandalan bermotor. Hingga tercipta keamanan yang kondusif dan tingkatkan sambang kepada tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat dan segenap lapisan masyarakat.

Harapan Kapolsek TIgaraksa personel Polsek Tigaraksa agar melaksanakan atensi pimpinan yalai Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan harus Profesional dalam melaksanakan tugas, hingga terwujudnya Pelayanan Prima kepada masyarakat.(*)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …