Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Laksanakan Sambang Kamtibmas Wilayah Bersosialisasi Dengan Masyarakat

SERANG – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang wilayah bersosialisasi dengan masyarakat. Sambang ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Sambang ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H., di wilayah Desa Alang-alang Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Sambang ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Jumat (18/11/2022) Pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu tentunya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

“Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa khususnya desa Alang-alang agar tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kapolsek Tirtayasa mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari implementasi arahan Kapolda Banten untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayah masing-masing. “Ini merupakan implementasi arahan dari Bapak Kapolda Banten untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing” tutup Kapolsek Tirtayasa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …