Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Sambang Desa Sampir Bersinergi Dengan Kedes Titip Jaga Kamtibmas


*Polres Serkot* | Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif perlu di lakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi sesuai kebutuhan yang di inginkan.

Demikian yang di lakukan Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot AKP. Engking Yudhiana, untuk tingkatkan sinergitas antar instansi melaksanakan sambang dan Silaturrahmi dengan Lurah Sampir Bapak Saefuddin, S.E Jumat (25/02/2022).

Kapolsek Waringinkurung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sampir Kecamatan Waringinkurung dengan tujuan melaksanakan koordinasi harkamtibmas.

Di sambut Kepala Desa Sampir Bapak Saefudin, Kapolsek Waringinkurung menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas untuk warganya selalu menjaga kamtibmas masing – masing dengan aktif pos ronda.

“Kita sampaikan kepada Lurah di masing – masing kelurahan untuk mengajak warganya untuk aktif melakukan siskamling.” himbau Kapolsek AKP. Engking Yudhiana
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan penekanan khususnya kepada tiga pilar di masing – masing Desa untuk meningkatkan sinergitasnya.

“Kalau ada permasalahan di tingkat Desa yang sekiranya dapat diselesaikan, silahkan koordinasi dengan tiga pilar untuk penyelesaiannya,” tegas Kapolsek. Dengan kegiatan tersebut Desa Sampir mengucapkan terima kasih atas kehadirannya guna bersama – sama menjaga wilayah yang aman.

“Kerja sama kita dengan Bhabinkamtibmas maupun tiga pilar sudah berjalan dengan baik.” kata Bapak Saefudin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …